Praying is Listening

Maret 30, 2007

tadi sempet mampir-mampir ke blog temen-temen, dari blog charly mampir ke blog budiyanto. disini saya menemukan satu headline yang bikin gw stunning. Praying is listening judulnya…
dengan membaca tulisan tersebut gw jadi merasa diingetin untuk banyak berdoa.., tapi berdoa tidak hanya berbicara dengan Tuhan, tetapi berkomunikasi. seringkali gw berdoa hanya satu arah, hanya meminta dan berharap Tuhan mau mengabulkan, tanpa ingat bahwa Tuhan pun berupaya untuk berbicara kepada kita. thx buat budiyanto, berkat tulisan lo, gw jadi semakin mengerti arti dari berdoa. semoga mulai sekarang gw bisa membuka hati, pikiran dan telinga gw untuk bisa mendengarkan suara Tuhan.

Tinggalkan Balasan

