Interesting Propechy by Unknown

April 6, 2007

hi friends… ada satu surat yg masuk ke mail gw sekitar 3 minggu yg lalu.. mungkin surat ini sudah pernah kawan baca sebelumnya, tapi karena menarik, jd repost deh… Credits buat “Dado”🙂

Check this out friends…

*******************************************************************************************************************

Dear Friends,

Sblmnya saya minta maaf krn menyita waktu kalian sbntr utk membaca email ini. Sy mengerti krn sebagian dr kalian adalah BIG BOSS alias owner dr suatu company yg always busy, para manager & karyawan yg jg sometimes busy. Sy minta bantuan doa dr kalian yg mana doa tsb utk kalian juga & utk org2 yg kita sayangi. Krn rasa sayang sy kpd kalian jg maka sy tulis email ini. Sblmnya jg sy mnt maaf krn pasti kalian bertanya2 siapa sih ini. Sy pakai nama samaran krn sy tdk diijinkan pake nama yg sesungguhnya. Mgkn dr kalian pasti tau saya krn ada yg prnh sy bantu. Sy org biasa spt kalian, seorang ibu rmh tangga. Pernah sekali sy tanpa sengaja pernah ksh tau nama & hp sy k salah satu radio by phone mengenai peristiwa Adam Air January lalu, tdk lama kemudian tenggorokan sy sakit bahkan utk bicarapun sakit. Krn itulah sy tdk berani ksh tau identity sy.

Sy diberikan Tuhan suatu petunjuk & kemampuan yg luar biasa. Hal ini br saya dptkan di pertengahan December 2006. Kjadian demi kjadian diberitaukan kpd sy melalui doa (meditasi) yg sering sy lakukan. Peristwa Adam Air adalah kjadian prtama yg diberitahukan k sy. Wkt itu tepat jam 24 malam prgantian thn, sy diberitahu bhw akan terjadi pristiwa yg sngt mengerikan, yaitu akan ada psawat yg jatuh di awal thn yg baru ini. Namun sy tdk tau pesawat apa yg akan jatuh. Sy hny bs brdoa & brdoa mlm itu spy jgn terjadi. Tp wkt itu sy tdk mndpt jawaban drNYA. Sy tunggu smp bsk. Trnyt apa yg sy takutkan bnr2 trjadi. Sy br tau dr TV bhw ada pswt yg hilang & itu adalah Adam Air. Hr Selasa msh blm ketemu. Sy coba utk tanya melalui doa meditasi di mana & apa yg trjadi dg Adam Air. Sebuah penglihatan yg luar biasa mengerikan diberikan kpd sy. Sampai tdk terasa air mata sy keluar meskipun sy msh dlm meditasi. Sy sungguh tdk tau knp Tuhan mau memperlihatkannya kpd sy. Sy bertanya2 kpdNYA, knp Tuhan, ini semua hrs terjadi ? Knp jg Engkau menghukum anak2 bayi / anak2 kecil itu ? Krn sy melihat ada anak kecil di dlm pesawat. Sungguh mengerikan & menyedihkan saya. Ternyata Tuhan memberikan sy bnyk sekali penjelasan dlm meditasi wkt itu. Di sinilah sy akan memberitahukan kpd kalian apa yg akan terjadi di masa dtg.

Dlm meditasi yg sering sy lakukan, ternyata Tuhan mau pakai sy utk menyampaikan kpd kalian semua umat manusia yg sangat teramat Tuhan sayangi, cintai, kasihi. Tetapi apakah kalian jg menyayangi, mencintai, mengasihi & INGAT kpdNYA. Tuhan sdh lelah, marah, sedih terhadap kita manusia. Knapa trjadi banjir Feb lalu ? Bberapa org sdh sy peringatkan, mulai dr media TV, radio, koran & sms. Tp TDK ADA SATUPUN yg Peduli & Mendengarkan. Kalian manusia hny bs mencari “orang pintar”, paranormal, & dukun (dlm hal pristiwa Adam Air). Spt paranormal Ki Joko Bodo yg emang bnr2 bodoh (sm spt kalian).

Knp kalian tdk mencari AKU & minta kpdKU? Bukankah Aku yg lbh Kuasa & yg menciptakan kalian? Kalian manusia benar2 bodoh!!! Secanggih apapun alat yg kalian buat & kalian ciptakan, sampai kapanpun kalian TIDAK AKAN PERNAH DAPAT MENEMUKAN umatKU (para penumpang). Itulah kalimat yg Tuhan ucapkan kpd saya. Ki Joko Bodo prnh bilang dlm wkt 40 hr mereka akan ditemukan. Mana buktinya? Kalau Tuhan bnr2 menghendaki, para penumpang akan ditemukan. Umat manusia skrg semakin parah. Krn itulah Tuhan kmbl bilang kpd saya: “Aku tidak akan menghukum kalian kembali. Aku akan membiarkan AlamKu yg akan menghukum kalian.”

Sblm semua itu terjadi, Tuhan sdh memperingatkan kita melalui kjadian2 spt di darat adalah Lapindo (spy kalian tau, lumpur panas Lapindo TIDAK AKAN PERNAH BISA DIKENDALIKAN, bahkan daerah tsb akan ditenggelamkan habis), Air/Laut: Senopati, Udara: Adam Air. Itu semua peringatan. Tp skrg bkn lg peringatan, AlamNYA sdh mulai sedikit2 mempermainkan kita umat manusia. Knp? Krn Tuhan sdh mengijinkan mereka (alam ciptaanNYA). Knp? Krn alamNYA yg jg ciptaanNYA sdh berteriak kpd Dia Sang Pencipta: “Knp Tuhan, ciptaanMU yg paling mulia merusak kami? Sampai kpn kami menderita?” Tuhanpun menjadi sedih. Alam ciptaanNYA yg begitu indah bnr2 dirusak. Krn itu, DIA membiarkan alam ini yg menghukum umat manusia.

Krn itulah sy mohon kpd kalian, BANYAK-BANYAKLAH BERDOA & Mohon PENGAMPUNAN TIADA HENTI, setiap saat, tiap menit kalo kita lg bengong, tiap jam, pokoknya SETIAP SAAT. Setelah Air, yg saat ini sedang dan akan terus terjadi adalah ANGIN. Hati2lah kalian. Setelah Angin berlalu, akan terjadi Gempa yg luar biasa dahsyatnya. Jakartapun akan terkena. Sy terus berdoa spy Tuhan meluputkan itu semua, tp kalian tau apa jawabanNYA ? AKU hanya akan melindungi orang2 yg beriman, percaya & bertaqwa kpdKU. AKU akan melindungi setiap orang yg minta kpdKU dgn sungguh2 untuk Aku lindungi beserta seluruh keluarganya. Terus terang, setiap kali, setiap saat saya berdoa minta perlindunganNYA, minta ampun kpdNYA atas segala dosa umat yg lain, DIA selalu bertanya sm saya : “Knp kamu mau berdoa buat mereka? Kamu tidak mengenal mereka. Kenapa kamu mau berdoa bagi mereka?” Selalu begitu jawabannya.

Kalian mungkin dan pasti menganggap saya gila, kurang waras, dll. Tp, terserah kalian mau bilang apa ke saya, mau sebut saya apapun TERSERAH. Yg penting saya cuma mau ksh tau ke kalian semua bahwa apa yg sy lihat ke depan ttg kejadian2 yg akan dtg, SUNGGUH TERAMAT SANGAT MENYERAMKAN, TERAMAT SANGAT MENGERIKAN SEKALI (saya tdk diijinkan menceritakan hal ini utk saat ini, blm saatnya). Saya sdh tdk heran atas kejadian yg terus menerus terjadi di Indonesia ini. Apalagi peristiwa kapal Levina. Sy hanya bisa pasrah (sblm peristiwa terjadi), tersenyum (stlh peristiwa terjadi), dan sedih. Sblmnya sy pernah kirim email dg nama yg lain utk mohon dicantumkan di layar tv, ajakan kpd seluruh masyarakat utk lbh banyak berdoa & minta pengampunan tiada henti. Tp sama sekali tidak digubris & tdk dikabulkan. Apa salahnya disiarkan cuma sekian detik saja & hanya berupa text aja koq susah. Apalagi itu cm sbh text ajakan utk banyak2 berdoa & pengampunan kpd Yang Kuasa. Mngkn bagi kalian akan merasa rugi sekian juta utk tayangan gratis tsb, atau mungkin lbh baik tulisan/text berisikan kalimat : Keluarga besar TV blablabla TURUT BERDUKA CITA YG SEDALAM-DALAMNYA atas meninggalnya si anu. Ternyata, ternyata, mereka lebih memilih menyiarkan text kalimat yg kedua/yg terakhir.

Ya sudah, toh saya cm ksh tau & memperingatkan aja koq. Sekali lagi saya ingatkan bhw saya BUKAN PARANORMAL, BUKAN ORANG PINTAR/DUKUN, & BUKAN PERAMAL!!! Saya cm org biasa, kerja jg cari duit sama spt kalian, seorang ibu rmh tangga. Yg kalian pikir hanyalah cari uang & uang. Uang memang perlu. Tp Manusia itu TIDAK AKAN PERNAH PUAS !!! Carilah Tuhan Allahmu, maka DIA akan melindungi kalian di dunia maupun di akhirat. Kita manusia akan & pasti mati & TIDAK AKAN MEMBAWA HARTA KEKAYAAN. Kalian pasti brpikir, emang benar gue mati ga bawa apa-apa, toh harta gue kan buat anak & bini/laki gue. Kalian jg HARUS INGAT MEREKA. Bgm kehidupan mereka di dunia ini apabila kita dipanggil duluan? Apakah anak, suami/istri kalian akan menjaga/menjamin harta kalian utuh? Apakah kalian mau mereka mati2an membela harta daripada jiwa? INGAT, Harta kekayaan yg kalian miliki skrg adalah ALLAH punya. Kita diberikan harta tersebut sbg upah kita krn kita mau bkerja di dunia. Tapi apakah upah kita setelah kita dipanggil? Pasti ada di antara kalian yg berpikir, ah, itumah urusan nanti aja, msh lama. Siapa bilang masih lama? Skrg lihat saja brp jmlh manusia yg mati/meninggal secara tdk wajar spt kecelakaan, 1-2 orangkah? 4-5 orgkah? 30-100 org sekaligus !!! Satu hal lagi Tuhan pernah ksh tau saya: “AKU akan memprmudah kalian mendptkan harta kalian kmbali apabila kalian beriman, percaya & bertaqwa kpdKU. Tetapi AKU akan mempersulit kalian dlm mencari & mndptkan harta kalian bagi kalian yg tdk beriman, percaya & bertaqwa kpdKU.” Apa susahnya sih kita minta dlm DOA kpdNYA ? Dia dgn setia mau menunggu doa-doa dr kita, Dia rindu akan doa-doa kita.

Pasti kalian bertanya2 : Gue uda doa tiap hari, tiap malam & tiap saat. Tapi, kenapa Tuhan blm mengabulkan doa gue? JGN SALAH !! Tuhan mndengar doa kalian, tp cara penyampaian, cara meminta kalian kpdNYA adalah SALAH!! Salah bgm? Ya tentu saja salah. SIAPAKAH KAMU ? DAN KPD SIAPAKAH KAMU MINTA ? Caranya adalah : KAMU HRS INGAT BHW KAMU ADALAH MANUSIA BIASA, MANUSIA LEMAH, MANUSIA YG PENUH DGN DOSA. JGN SEKALI-KALI BERSIKAP ARROGAN/SOMBONG, mentang2 kalian KAYA HARTA, PUNYA KEDUDUKAN (bagi para BIG BOSS & Manager). Awali Doa kalian dgn PENGAMPUNAN, minta ampun kpdNYA berulang2 dgn sungguh2,
menyerahkan diri kalian lahir batin, jasmani rohani kalian kpdNYA. Br setelah itu, mintalah permohonan pribadi kalian dgn sungguh2. INGAT ya, mohon PENGAMPUNAN & PENYERAHAN DIRI kalian DGN SUNGGUH2. Percayalah, doa kalian DIKABULKAN, bahkan kalau DIA menghendaki & berkenan sm kalian, DIA akan memberikan LEBIH dari yg kalian minta kpdNYA. SAYA BUKTINYA. Saya manusia biasa & penuh/banyak dosa sm spt kalian, knapa DIA mau memberikan anugerahNYA, berkatNYA, KuasaNYA, MukjizatNYA kpd saya shg saya bisa menyembuhkan org sakit, membantu mengusir & menangkap jin2/roh2 halus dlm org yg kesurupan, bs tau kejadian sblm terjadi. Kalian juga BISA!! Itulah AJAIBnya ALLAH TUHAN kita, betapa BESAR KUASANYA.

PERINGATAN BUAT MEREKA YG PAKE SESAJEN, DUKUN, ORG PINTAR utk memperlancar usaha/bisnis kalian, utk mempengaruhi atasan/pimpinan/boss kalian utk selalu nurut ucapan kalian & spy cpt naik jabatan, naik gaji, dll. Kalian minta kpd jin-jin utk mempermudah usaha kalian dlm mencari harta & keuntungan pribadi semata. HATI2LAH, sebentar lagi akan musnah. Semua harta yg kalian dptkan dr sesajen, persembahan2 kpd jin2 akan musnah, termasuk kalian juga. Krn itu BERTOBATLAH kalian sblm terlambat. TDK AKAN LAMA LAGI. Yg tersisa hanyalah org2 yg murni bkerja dgn tulus ikhlas & selalu mnta kpdNYA, yg mana jmlhnya kurang dr 5% pnduduk Indonesia.

Itu bencana yg terjadi di Indonesia. Bg di luar Indo? SAMA !!! Kita lihat & tunggu saja. Mudah2n email sy dibaca. Sy hanya mau bantu kalian spy kalian selamat semuanya. MOHON BANTUAN UTK DIFORWARD ke setiap org yg kalian kenal, org yang kalian sayangi yg ingin kalian selamatkan.

Kalian percaya atau tidak, itu hak kalian. Saya hanya menyampaikan saja krn itu adalah tugas saya. Msh bnyk tugas yg hrs saya lakukan selain menyampaikan email ini kpd kalian. Sekali lagi sy mohon maaf & terima kasih atas bantuan kalian semua krn sy tdk mgkn melakukannya seorang diri. Mudah2n Tuhan Yg Maha Kuasa melindungi kita, menjauhkan kita dr segala marabahaya & bencana apapun sekarang & selamanya. Amin.

Salam,
NN

*******************************************************************************************************************
Trust her/his or not? It’s your choice! -FS-

3 Responses to “Interesting Propechy by Unknown”

  1. Albert Says:

    kan Tuhan uda pernah kasih solusi mengenai nubuatan, 1. kalo itu berasal dari Tuhan pasti akan terjadi. 2. kalo bukan dari Tuhan pasti tidak akan terjadi. 3. kalo pun itu terjadi tetapi bukan dari Tuhan maka itu menjadi ujian bagi iman Kristen. Jadi Ibu.NN seharusnya membuka atau membagi-bagikan apa yang Tuhan perlihatkan padaNya, jangan di simpan donx. Ntar kalo uda terjadi ibu.NN baru bilang ini dan itu, kan bagi kami itu hanya isapan jempol aja. Bukan saya ga percaya tapi kita harus uji bersama-sama, apakah itu berasal dari Tuhan atau tidak. Jangan marah ya, Syahlom.

  2. aya Says:

    bumi ini sudah tua, jadi apapun yg terjadi kemungkinan akan terjadi

  3. shella Says:

    hmmm…
    sy seorang muda, dan menurut sy..
    bagus n sy bersyukur uda ngebaca artikel ini, ga secr kebetulan. =)
    tapi mungkin sy agak ga setuju dengan pa albert..
    kadang-kadang apa yang uda Tuhan kasih ke seseorang misal berupa penglihatan ato yang lain nya, ithu ga semua nya bisa di buka ke semua orang. Karna ‘mereka’ ga ngerti..
    kalo mereka uda ngerti, pasti mereka uda tau diri. bukan hanya mereka, tapi juga saya. =)
    Dan jelas banget, apa yang Tuhan ngomong, pasti bakal terjadi..
    Tapi thanks banget ya..
    sy di berkati.
    melalui ibu NN maupun pa albert.
    God bless =)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: